19 Desember 2011

Chatting Dengan Fir'aun

Dialog ini terwujud jika dan hanya jika di piramid sudah tersedia akses internet, Fir’aun memiliki akun facebook atau YM, dan yang terpenting: ia mampu mengoperasikannya. Ditambah ia mahir berbahasa Indonesia tentunya.. :)

Aku: Apa kabar, Fir?

Fir’aun: Aku tuhan, kabar baik-buruk gak ngaruh!

Aku: Weits! Nyantai aja dong, Fir..

Fir’aun: Aku tuhan, gak usah nyuruh-nyuruh!

Aku: Oke deh.. Sori, Fir! Hmm.. Salam buat bapak-ibu ya, Fir. Pasti mereka sekarang lagi bingung, mesti bersyukur atau bersedih punya anak macam kamu..

Fir’aun: Terkutuk! Apa maksudmu!? Aku tuhan, aku tak punya orang tua.

Aku: Wah, Fir’aun gak assik neh.. Marah-marah mulu! Tuhan itu Pengasih dan Penyayang, kamu pasti bukan Tuhan ah!

Fir’aun: Ah, banyak ngomong kamu! Aku tuhan, marah-sayang itu urusanku!

Aku: Owh..,sori sori.. Eh, sekarang gimana ya kabar Musa? Habis kamu kejer-kejer, pasti dia lagi kecapean nih..

Fir’aun: Bukan urusanku!

Aku: Kok gitu sih? Katanya tuhan, kok gak ngurusin? Denger-denger dia tuh utusan Tuhan kan?

Fir’aun: Bukan!

Aku: Oh ya, lupa! Dia kan malah nyelupin kamu ke laut ya? Hehe

Fir’aun: Brisik!

Aku: Eh, btw gimana rasanya ditelen lautan? Kok kamu masih bisa chatting di sini sih? Hehe

Fir’aun: Aku tuhan.. Mau chatting, joging, mleding, itu urusanku!

Aku: Oke deh.. Kalo gitu titip salam aja buat seluruh makhluk di setiap lapisan jagat raya yaa..! Salam cinta dariku gitu!

Hehe Aku ada keperluan nih, duluan yaaa..!

Fir’aun: Ck! Sampein sendiri sono! Emang aku siapa, sanggup nyampein salam ke seluruh makhluk di jagat raya! Gih, sono pegi!

Aku: Hahahaha,.Fiiiiiirr, Fir! Kamu ini lucu.. Sori ganggu, Fir! Hayu ah, aing aya perlu yeuh!

Bandung, 18 Desember 2011

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu di sini..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More